15 Obat Herbal Mengatasi Bersin Secara Alami

Pagi Anda bangun dan kemudian Anda mulai bersin, dan hal ini berlangsung selama beberapa jam dengan berkala. Hal ini akan menyebabkan iritasi dan semua yang Anda inginkan pada bahwa saat ini adalah hanya menyingkirkan itu. Jadi jika Anda mencari solusi, kemudian mencoba pengobatan rumah. Ini membantu dalam memberikan bantuan langsung dari bersin tersebut. Malam sebelumnya Anda mungkin telah pergi ke tidur yang baik-baik saja dan kemudian tiba-tiba di pagi hari Anda bangun bersin.


Jadi apa yang bisa menjadi penyebab? Ketika debu dan serbuk sari memasuki hidung Anda, ini menyebabkan iritasi lendir di hidung dan tenggorokan; Hal ini menyebabkan bersin terus-menerus. Namun hal-hal lain yang dapat mengakibatkan bersin yang dingin dan musiman Alergi. Virus yang menyebabkan pilek juga menyebabkan satu untuk bersin terus-menerus.

Beberapa obat mungkin tersedia untuk bersin, tetapi di antara semua metode pengobatan yang tersedia, pengobatan rumah adalah yang terbaik untuk menyingkirkan bersin.

Berikut adalah daftar 15 Obat Herbal Mengatasi Bersin Secara Alami.

1. jahe: Jahe adalah salah satu terbaik alam home remedies untuk bersin. Satu bisa memiliki jahe dalam bentuk teh atau dalam bentuk bubuk dengan jaggery.

2. bawang putih: Tip terbaik yang membantu dalam memberikan bantuan dari bersin adalah bawang putih. Ini antibakteri. Satu bisa menghancurkan beberapa siung bawang putih, rebus dalam air, ketegangan dan mengambil air atau salah satu bisa menghancurkan sarung tangan bawang putih dan menghirup aroma.

3. cinnamon: Kayu manis dikenal karena sifat antivirus. Ambil sebuah sejumput kayu manis dan kemudian mencampurnya dengan satu sendok teh madu. Ini adalah salah satu paling dikenal pengobatan rumah untuk menyingkirkan bersin dan dingin.
4. madu & Lemon: madu dan jeruk nipis adalah salah satu kombinasi terbaik untuk menyingkirkan bersin. Madu antibakteri dan lemon kaya vitamin C. Tambahkan baik untuk air hangat dan menghirup itu. Ini adalah salah satu solusi alami terbaik untuk mengurangi bersin.

5. chamomile Tea: Ketika Anda bersin terus-menerus, memiliki secangkir teh chamomile dua kali sehari. Ini membantu dalam memberikan bantuan instan dari bersin.

6. eucalyptus minyak: Salah satu rumah solusi paling dikenal untuk bersin adalah minyak kayu putih. Tambahkan beberapa tetes eucalyptus minyak ke air mendidih. Menghirup uap; ini membantu dalam memberikan bantuan langsung dari bersin dan juga hidung tersumbat.

7. lada hitam: jika Anda kesal dengan terus-menerus bersin kemudian mengambil sekitar setengah sendok teh merica bubuk dan memilikinya dengan air hangat. Ini membantu dalam memberikan bantuan dari dingin dan bersin.

8. adas teh: Adas dikenal karena sifat antivirus dan antibiotik. Mempersiapkan teh Adas dengan menambahkan satu sendok teh Adas bubuk ke air mendidih. Ini membantu dalam memberikan bantuan dari bersin.

9. menghirup uap air panas: Menghirup uap air panas membantu dalam melonggarkan lendir dan membersihkan dari hidung. Ini adalah salah satu solusi alami yang paling terkenal untuk menyingkirkan bersin.

10. kunyit: Curcumin komponen dalam kunyit adalah dekongestan yang efektif. Ini adalah salah satu solusi alami terbaik untuk menyingkirkan alergi dan terus-menerus bersin. Dapat ditambahkan ke harian kari dan juga diambil dalam bentuk bubuk. Ini membantu dalam memberikan bantuan dari bersin segera.

11. okra: Okra adalah salah satu bahan yang paling dikenal untuk memberikan bantuan dari hidung meler dan bersin. Bahan lengket disebut lendir di okra membantu memberikan bantuan dari bersin. Biji dan mendidih bagian luar okra, biarkan hingga dingin dan kemudian memiliki itu bersama dengan air.

12. asafoetida (Hing): Jika Anda menderita dari terus-menerus bersin atau hidung meler kemudian mengambil sedikit asafoetida dan menghirup aroma. Ini membantu dalam memberikan bantuan cepat dari bersin.

13. sirih: Daun sirih adalah salah satu paling dikenal pengobatan rumah untuk bersin dan dingin. Salah satu kebutuhan untuk mengkonsumsi satu sendok teh jus daun sirih; Hal ini membantu dalam mencegah bersin terus-menerus.

14. peppermint minyak: salah satu yang terbaik alami dan home remedies untuk bersin adalah minyak peppermint. Tambahkan beberapa tetes minyak peppermint ke air mendidih. Menghirup uap. Ini membantu dalam memberikan bantuan dari bersin.

15. Ajwain: Merebus air dan tambahkan satu sendok teh ajwain. Saring dan kemudian tambahkan satu sendok teh madu, campuran dengan baik dan kemudian memilikinya. Ini membantu dalam menyingkirkan hidung meler dan bersin.